Temukan Loker Khusus Lulusan SMA/SMK

Lowongan PT Infomedia Solusi Humanika Lampung Posisi Sales Promotor Terbaru

Lowongan PT Infomedia Solusi Humanika Lampung

Lowongan PT Infomedia Solusi Humanika Lampung Terbaru 2024.

Lowongan PT Infomedia Solusi Humanika Lampung. Lowongan kerja SMA/SMK kali ini mimin dapat informasi dari PT Honda Prospect Motor yang sedang membuka Lowongan Kerja di posisi Sales Promotor untuk rekan – rekan yang lulusan SMA/SMK sederajat.

Oleh karena itu bagi yang berminat simak baik – baik persyaratan dan cara melamarnya. Namun sebelum itu alangkah baiknya kalian untuk mengetahui profil perusahaan tempat kalian bekerja nantinya, maka dari itu berikut mimin jelaskan informasi profil perusahaan yang sedang membuka lowongan.

PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang pengelolaan sumber daya manusia. Berdiri pada tahun 2012, ISH merupakan anak perusahaan dari PT Infomedia Nusantara, yang merupakan bagian dari Telkom Group. Perusahaan ini berfokus pada penyediaan layanan yang berhubungan dengan manajemen tenaga kerja, yang mencakup perekrutan, pengelolaan karyawan, dan solusi HR outsourcing.

PT Infomedia Solusi Humanika menyediakan berbagai layanan dalam sektor HR, termasuk layanan outsourcing tenaga kerja untuk berbagai posisi, mulai dari level staf hingga manajemen, sesuai dengan kebutuhan perusahaan klien di berbagai sektor industri. Layanan mereka meliputi penyediaan karyawan di bidang layanan pelanggan (customer service), teknologi informasi, dan administrasi, di mana mereka membantu perusahaan untuk mendapatkan talenta berkualitas tanpa harus terlibat langsung dalam proses perekrutan dan pengelolaan karyawan.

ISH juga menawarkan berbagai solusi digital yang mendukung pengelolaan SDM, seperti sistem penggajian (payroll), sistem absensi, serta pengelolaan kinerja dan pelatihan. Selain itu, ISH dikenal karena kualitas layanannya yang mendukung berbagai perusahaan di Indonesia, terutama yang ingin meningkatkan efisiensi operasional dan pengelolaan sumber daya manusia mereka.

Sebagai bagian dari Telkom Group, PT Infomedia Solusi Humanika memanfaatkan infrastruktur dan teknologi yang dimiliki oleh induk perusahaannya untuk memberikan solusi berbasis teknologi terkini. Perusahaan ini melayani berbagai perusahaan nasional dan multinasional, mencakup industri perbankan, telekomunikasi, jasa keuangan, ritel, dan masih banyak lagi. Dengan fokus pada inovasi, ISH terus berupaya untuk menjadi mitra strategis bagi perusahaan dalam meningkatkan produktivitas tenaga kerja serta memastikan keselarasan antara tujuan bisnis dan pengelolaan SDM.

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Lowongan Kerja Sales Promotor Stay (Lampung)

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK.
  • Berpengalaman sebagai Sales, Marketing, SPG/SPB, atau Promotor.
  • Komunikatif dan mampu bekerja dalam tim.
  • Berpenampilan menarik dan rapi.
  • Siap bekerja dengan target.

Tanggung Jawab:

  • Memberikan informasi tentang produk serta manfaat kepada customer.
  • Melakukan penjualan produk.
  • Aktif melakukan kontrol stok dan display produk di toko.

Kompensasi & Benefit:

  • Gaji dan tunjangan: Rp 3.000.000,- s/d Rp 3.200.000,-.
  • BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan.
  • Insentif

Apabila anda berminat untuk melamar kerja di posisi tersebut dan memenuhi semua persyaratan kualifikasi skill dan kemampuan serta dokumen yang dibutuhkan perusahaan, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran anda melalui Email/Website Resmi Rekrutmen perusahaan dibawah ini :

Silahkan lamar sebelum : 30 September 2024

Note : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti test seleksi, pastikan kamu memenuhi kualifikasi di atas sebelum mengirimkan lamaran.

Loker PT Infomedia Solusi Humanika  tidak memungut biaya saat proses perekrutan. Maka dari itu jangan percaya dengan oknum yang meminta ADM. Dengan mengatasnamakan PT Infomedia Solusi Humanika. Waspadai segala bentuk penipuan!

Baca juga Info Lowongan Kerja Lampung lainnya

Bagikan info loker ini ke temen kamu :