Temukan Loker Khusus Lulusan SMA/SMK

Lowongan Kerja Genki Sushi Medan Sumatera Utara Terbaru

Lowongan Kerja Genki Sushi Medan

Lowongan Kerja Genki Sushi Medan Terbaru Agustus 2024.

Lowongan Kerja Genki Sushi Medan. Informasi Lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA/SMK kali ini admin memperoleh informasi tentang lowongan pekerjaan dari PT Map Boga Adiperkasa Tbk Mereka saat ini sedang membuka peluang untuk posisi Crew Store.

Inforamasi Tentang Genki Sushi di Indonesia adalah bagian dari PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA), yang merupakan anak perusahaan dari MAP Group. MBA dikenal sebagai salah satu pemain utama dalam industri makanan dan minuman di Indonesia, mengoperasikan lebih dari 800 toko di 44 kota besar di seluruh negeri. Selain mengelola Genki Sushi, MBA juga menaungi merek-merek terkenal lainnya seperti Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery, Godiva, PAUL Bakery, dan Subway.

Genki Sushi terkenal dengan inovasi teknologi dalam penyajian makanan. Mereka menggunakan kereta mini Shinkansen dengan sistem jalur Kousoku untuk mengantar makanan langsung ke meja pelanggan. Pemesanan dapat dilakukan melalui perangkat pelanggan sendiri (Bring Your Own Device/BYOD) atau menggunakan tablet yang disediakan di restoran. Salah satu fitur khas di setiap meja adalah kran air panas yang memudahkan pelanggan untuk menyeduh teh hijau (Ocha) secara langsung. Restoran ini sangat menekankan kualitas dengan menyajikan sushi segar dan menjaga kesegaran bahan-bahan yang digunakan.

Di Indonesia, Genki Sushi memiliki banyak cabang di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Batam, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta. Salah satu cabang terbaru yang dibuka adalah di Beachwalk Shopping Center, Bali, untuk melayani pelanggan di kawasan tersebut. Restoran ini menawarkan suasana yang nyaman dengan tema “coastal,” menampilkan dekorasi bertema laut dan warna-warna lembut.

Dengan komitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman kuliner yang menyenangkan, Genki Sushi tetap menjadi pilihan favorit pelanggan berkat konsep unik dan layanan berkualitas tinggi yang ditawarkannya.

Inilah rincian tentang posisi yang tersedia, persyaratan pelamar, dan prosedur pendaftaran. Harap baca dengan seksama dan pastikan bahwa Anda memenuhi syarat yang ditetapkan perusahaan sebelum melamar, serta siapkan dokumen lamaran yang diperlukan untuk proses seleksi.

Syarat kerja di Genki Sushi untuk lulusan SMA SMK

Posisi yang sedang dicari :

1.) Waiter/Waitress

  • Usia antara 18 – 24 tahun.
  • Lulusan minimal SMA/SMK, lebih disukai dari bidang kuliner/hospitalitas.
  • Memiliki pengalaman kerja 1 – 2 tahun di bidang yang sama.
  • Berpenampilan rapi, bersih, dan memiliki minat yang kuat dalam industri FnB.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan pelayanan pelanggan yang baik.
  • Mampu bekerja dengan baik di bawah tekanan, terutama saat jumlah pelanggan tinggi.
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift dan fleksibel untuk bekerja di pagi hari, malam hari, akhir pekan, atau hari libur

2.) Cook Helper

  • Berusia antara 20 hingga 30 tahun.
  • Minimal lulusan SMA/SMK, diutamakan dari jurusan kuliner atau perhotelan.
  • Memahami Best Cooking Practice
  • Mampu bekerja dengan baik di bawah tekanan dengan tingkat pelanggan yang tinggi.
  • Berpenampilan rapi, bersih, dan memiliki minat di industri makanan dan minuman.
  • Bersedia bekerja dalam jam shift dan fleksibel untuk waktu pagi, malam, akhir pekan, serta hari libur.

Berapa Gaji bekerja di Genki Sushi perbulannya ?

Informasi gaji karyawan yang bekerja di PT Map Boga Adiperkasa Tbk berbeda – beda tergantung posisi jabatan yang ditempati, untuk gaji diposisi Crew Store Di Genki Sushi Indonesia bisa ditanyakan nanti saat tahap seleksi Interview

Cara Melamar kerja Di Genki Sushi :

Apabila anda berminat untuk melamar dan memenuhi semua persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan, selanjutnya silahkan kalian bisa mengisi link pendaftaran di google formulir dibawah ini :

Silahkan lamar sebelum tanggal : Kuota terpenuhi

Catatan: Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan dokumen yang akan dipertimbangkan untuk mengikuti proses seleksi. Oleh karena itu, pastikan kamu memenuhi kriteria dan melengkapi dokumen yang diperlukan sebelum mengajukan lamaran.

PT Map Boga Adiperkasa Tbk tidak memungut biaya apapun dalam proses perekrutan. Jangan percaya kepada pihak yang meminta uang pendaftaran atau administrasi dengan mengatasnamakan PT Map Boga Adiperkasa Tbk. Harap waspada terhadap segala bentuk penipuan lowongan kerja !

Baca juga Info Lowongan Kerja Medan lainnya

Bagikan info loker ini ke temen kamu :