Temukan Loker Khusus Lulusan SMA/SMK

Lowongan Staff Administrasi Nobby Hijab Jakarta Terbaru

Lowongan Staff Administrasi Nobby Hijab

Lowongan Staff Administrasi Nobby Hijab Jakarta Terbaru Agustus 2024.

Lowongan Staff Administrasi Nobby Hijab. Informasi Lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA/SMK kali ini admin memperoleh informasi tentang lowongan pekerjaan dari PT. Basa Inti Persada. Mereka saat ini sedang membuka peluang untuk posisi Staff Admin.

Inforamasi Tentang Nobby Hijab merupakan merek fashion muslim modern yang dikelola oleh PT Basa Inti Persada. Merek ini resmi diluncurkan pada tanggal 1 Januari 2006 dan mengkhususkan diri dalam produk fashion muslim yang stylish dan elegan. Saat ini, Nobby telah membuka lebih dari 80 gerai di seluruh Indonesia dan terus memperluas jaringannya baik di pasar nasional maupun internasional.

PT Basa Inti Persada mengelola Nobby dengan tujuan menyediakan fashion muslim berkualitas tinggi serta memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dengan sentuhan gaya internasional di setiap gerainya. Perusahaan ini memiliki sekitar 200 hingga 500 karyawan dan berlokasi di Kalideres, Jakarta Barat.

Visi :  Menjadi merek ritel fashion muslim kontemporer yang unggul dalam produk, layanan, dan kinerja.

Misi: Menyediakan solusi inovatif untuk menghadirkan busana muslim yang berkualitas tinggi, trendi, dan elegan. Kami berkomitmen memberikan layanan terbaik dengan sepenuh hati. Menghadirkan Nobby Outlet dengan suasana nyaman dan ramah, serta konsep internasional dan desain yang stylish.”

Inilah rincian tentang posisi yang tersedia, persyaratan pelamar, dan prosedur pendaftaran. Harap baca dengan seksama dan pastikan bahwa Anda memenuhi syarat yang ditetapkan perusahaan sebelum melamar, serta siapkan dokumen lamaran yang diperlukan untuk proses seleksi.

Syarat kerja di Nobby Hijab untuk lulusan SMA SMK

Posisi yang dibutuhkan :

  1. Staff Adminstrasi

Kualifikasi untuk Posisi Administrasi:

  1. Pendidikan minimal SMK Administrasi Perkantoran/Akuntansi.
  2. Diutamakan wanita berusia 20-30 tahun.
  3. Memiliki pengalaman di bagian administrasi minimal 2 tahun kerja.
  4. Menguasai Excel (Vlookup, Hlookup, & Pivot).
  5. Menyukai pengelolaan data, teliti, dan berorientasi pada detail.
  6. Mampu mengorganisir dokumen/file dengan rapi dan tertata baik di folder.
  7. Dapat bekerja di bawah tekanan dan cepat beradaptasi.
  8. Memiliki kemampuan komunikasi bisnis yang baik.

Berapa Gaji bekerja di Nobby Hijab perbulannya ?

Gaji karyawan Nobby Hijab Di Posisi Admin Staff bervariasi tergantuk lokasi outlet penempatan, namun untuk informasi lebih detail nya akan dijelaskan oleh HRD/Rekruter saat sesi Interview kerja.

Cara Melamar kerja Di Nobby Hijab :

Cara melamar kerja di Nobby Hijab adalah dengan mengirim CV / Berkas lamaran kalian dalam format file PDF ke alamat email perusahaan dibawah ini : 

Subjek : REC STAFF ADMIN

Silahkan lamar sebelum : Kuota terpenuhi

Catatan: Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan dokumen yang akan dipertimbangkan untuk mengikuti proses seleksi. Oleh karena itu, pastikan kamu memenuhi kriteria dan melengkapi dokumen yang diperlukan sebelum mengajukan lamaran.

PT. Basa Inti Persada tidak memungut biaya apapun dalam proses perekrutan. Jangan percaya kepada pihak yang meminta uang pendaftaran atau administrasi dengan mengatasnamakan PT. Basa Inti Persada. Harap waspada terhadap segala bentuk penipuan lowongan kerja !

Baca juga Info Loker DKI Jakarta lainnya 

Bagikan info loker ini ke temen kamu :