Temukan Loker Khusus Lulusan SMA/SMK

Walk In Interview Paragon Bogor Jawa Barat Terbaru

Walk In Interview Paragon Bogor

Walk In Interview Paragon Bogor Terbaru September 2024.

Walk In Interview Paragon Bogor. Informasi Lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA/SMK kali ini admin memperoleh informasi tentang lowongan pekerjaan dari PT Paragon Technology And Innovation. Mereka saat ini sedang membuka peluang untuk posisi Emina Girl & Wardah Beauty.

Inforamasi Tentang PT Paragon Technology And Innovation Sejak didirikan pada tahun 1985, PT Paragon Technology And Innovation telah mendapatkan Sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice). Dengan pengalaman lebih dari 32 tahun, Paragon diakui sebagai salah satu perusahaan manufaktur kosmetik terkemuka di Indonesia dan telah membangun reputasi di tingkat internasional dengan merek-merek unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, IX, dan Putri.

Sebagai perusahaan kosmetik asli Indonesia yang tumbuh lebih cepat dibandingkan rata-rata industri setiap tahunnya, PT Paragon kini mempekerjakan lebih dari 7.500 karyawan terbaik di seluruh Indonesia dan memproduksi lebih dari 95 juta produk perawatan pribadi dan make-up setiap tahun.

Pada tahun 2016, PT Paragon mendirikan PT Parama Global Inspira, sebuah perusahaan logistik yang bertugas mengelola distribusi produk ke konsumen.

Visi PT Paragon Technology And Innovation adalah menjadi perusahaan dengan manajemen terbaik yang terus berkembang, berkomitmen untuk membuat hari ini lebih baik dari hari kemarin melalui produk berkualitas yang bermanfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan.

Visi tersebut diwujudkan melalui Misi perusahaan: Mengembangkan Paragonian, Memberikan kebaikan bagi pelanggan, Melakukan perbaikan berkelanjutan, Bertumbuh bersama-sama, Melestarikan bumi, Mendukung pendidikan dan kesehatan bangsa, serta Mengembangkan bisnis.

Inilah rincian tentang posisi yang tersedia, persyaratan pelamar, dan prosedur pendaftaran. Harap baca dengan seksama dan pastikan bahwa Anda memenuhi syarat yang ditetapkan perusahaan sebelum melamar, serta siapkan dokumen lamaran yang diperlukan untuk proses seleksi.

Syarat kerja di Paragon Grup Area Bogor untuk lulusan SMA SMK

Posisi yang dibutuhkan :

1. Wardah Beauty Expert

Persyaratan:

  • Wanita
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Good looking
  • Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan ideal
  • Pendidikan minimum SMA/SMK/sederajat
  • Kemampuan Skill yang baik
  • Kondisi kulit yang baik
  • Aktif, mau belajar dan bersemangat
  • Good attitude
  • Komunikatif
  • Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman di industri kecantikan, online store dan live streaming
  • Penempatan di wilayah Bogor & sekitarnya

2. Oh My Glam

  • Wanita usia 18-25 tahun.
  • Tinggi badan minimal 158 cm, berat badan ideal, dan berpenampilan menarik.
  • Memiliki komunikasi yang baik.
  • Pengalaman sebagai SPG/Promotor.
  • Percaya diri, berani, dan agresif.
  • Inisiatif dan memiliki keinginan belajar yang tinggi.
  • Memiliki keterampilan dasar makeup.
3. MAKE OVER CONSULTANT
  1. Wanita
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. BB dan TB ideal, minimal TB 160 cm
  4. Pendidikan minimal SMA dengan pengalaman kerja di bidang beauty/service
  5. Tidak berjerawat/bekas jerawat/alergi make up 
  6. Berpenampilan menarik, kemunikatif, positif vibes 
  7. Percaya diri dan mempunyai sikap yang baik
 

Berapa Gaji bekerja di Paragon Grup perbulannya ?

Gaji karyawan PT Paragon Technology And Innovation bervariasi tergantung posisi dan lokasi outlet penempatan, namun untuk informasi lebih detail nya akan dijelaskan oleh HRD/Rekruter saat sesi Interview kerja.

Cara Melamar kerja Di Paragon Grup :

INFORMASI TAHAPAN WALK IN INTERVIEW :

  1. Isi form pendaftaran pada link berikut : https://bit.ly/WALK-IN-BGR
  2. Pelamar langsung hadir membawa CV & berkas lamaran pada tanggal Sabtu, 21 September 2024 | Mulai jam 09.00 WIB yang sudah ditentukan (tidak perlu menunggu undangan, langsung datang saja setelah isi link pada poin 1)
  3. Lokasi walk in interview : https://bit.ly/LOKASI-DCBOGOR
  4. Gunakan pakaian bebas rapih dan sopan
  5. Absensi, disediakan di pos security Paragon (bukan security gerbang kawasan pergudangan NAS)
  6. Pastikan sdr telah memahami seluruh kualifikasi yang dibutuhkan. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi saja yang dapat melanjutkan proses walk in interview.

Catatan: Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan dokumen yang akan dipertimbangkan untuk mengikuti proses seleksi. Oleh karena itu, pastikan kamu memenuhi kriteria dan melengkapi dokumen yang diperlukan sebelum mengajukan lamaran.

PT Paragon Technology And Innovation tidak memungut biaya apapun dalam proses perekrutan. Jangan percaya kepada pihak yang meminta uang pendaftaran atau administrasi dengan mengatasnamakan PT Paragon Technology And Innovation. Harap waspada terhadap segala bentuk penipuan lowongan kerja !

Baca juga Info Lowongan Kerja Bogor lainnya

Bagikan info loker ini ke temen kamu :