Temukan Loker Khusus Lulusan SMA/SMK

Lowongan Kerja PT Hogy Indonesia Bekasi Terbaru

Lowongan Kerja PT Hogy Indonesia

Lowongan Kerja PT Hogy Indonesia Terbaru Agustus 2024.

Lowongan Kerja PT Hogy Indonesia. Informasi Lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA/SMK kali ini admin memperoleh informasi tentang lowongan pekerjaan dari PT Hogy Indonesia. Mereka saat ini sedang membuka peluang untuk posisi Operator.

Inforamasi Tentang PT Hogy Indonesia didirikan pada tahun 1994 dan mulai beroperasi pada tahun 1995 di MM2100, Indonesia. Perusahaan ini berfokus pada peralatan kesehatan dan memproduksi gaun bedah, celana, masker, dan penutup kepala.

PT Hogy Indonesia telah berdiri selama 20 tahun, perusahaan ini terus berupaya membantu para dokter menerapkan teknologi untuk menggunakan Dipsol dengan kualitas yang baik, transparan terhadap cairan dan darah, menyebarkan penyakit dan virus. . 

Inilah rincian tentang posisi yang tersedia, persyaratan pelamar, dan prosedur pendaftaran. Harap baca dengan seksama dan pastikan bahwa Anda memenuhi syarat yang ditetapkan perusahaan sebelum melamar, serta siapkan dokumen lamaran yang diperlukan untuk proses seleksi.

Syarat kerja di PT Hogy Indonesia untuk lulusan SMA SMK

Posisi yang sedang dicari :

  1. Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Perempuan
  • Usia maksimal 22 Tahun
  • Lajang, belum menikah
  • Pendidikan SMA atau SMK sederajat
  • Tinggi badan min 160cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Domisili Bekasi

Berapa Gaji bekerja di PT Hogy perbulannya ?

Gaji karyawan PT Hogy Di Posisi Operator Produksi adalah sesuai dengan UMR di didaerah Bekasi di kisaran Rp 5,000,000 namun untuk informasi lebih detail nya akan dijelaskan oleh HRD/Rekruter saat sesi Interview kerja.

Cara melamar kerja di PT Hogy adalah dengan mengisi data diri dan upload berkas – berkas lamaran link/website resmi perusahaan dibawah ini : 

Silahkan lamar sebelum Kuota Terpenuhi atau sampai tgl 08 Agustus 2024

Alamat PT Hogy Indonesia : Kawasan MM2100, EPZ,  Cikarang Barat, Bekasi 17520

Catatan: Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan melengkapi dokumen yang diminta yang akan diproses untuk tahap seleksi. Oleh karena itu, pastikan Anda memenuhi kualifikasi dan persyaratan dokumen sebelum mengirimkan lamaran.

Perhatian: PT Hogy Indonesia tidak mengenakan biaya apapun dalam proses perekrutan. Jangan percaya pada pihak yang meminta biaya administrasi (ADM) dengan mengatasnamakan PT Hogy Indonesia. Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan!

Jika Anda menemui tindakan penipuan atau permintaan biaya dalam proses perekrutan, mohon laporkan kepada kami. Kami berkomitmen untuk memastikan informasi lowongan kerja yang diposting di LokerSMA.info adalah terpercaya dan bebas dari unsur penipuan.

Itulah informasi lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK yang dapat kami bagikan hari ini. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini jika bermanfaat bagi teman-teman Anda dengan mengklik tombol share di bawah. Terima kasih telah membaca artikel ini sampai selesai. Sampai jumpa di informasi rekrutmen kerja berikutnya di LokerSMA.info. Tetap aman dan sukses selalu!

Baca juga Info Loker Bekasi lainnya

Bagikan info loker ini ke temen kamu :