Temukan Loker Khusus Lulusan SMA/SMK

Lowongan Kerja PT Reiken Quality Tools Di Bekasi Terbaru

Lowongan Kerja PT Reiken Quality Tools

Lowongan Kerja PT Reiken Quality Tools Terbaru 2024.

Lowongan Kerja PT Reiken Quality Tools. Lowongan kerja SMA/SMK kali ini mimin dapat informasi dari PT Reiken Quality Tools yang sedang membuka Lowongan Kerja di beberapa posisi untuk rekan – rekan yang lulusan SMA/SMK sederajat.

Oleh karena itu bagi yang berminat simak baik – baik persyaratan dan cara melamarnya. Namun sebelum itu alangkah baiknya kalian untuk mengetahui profil perusahaan tempat kalian bekerja nantinya, maka dari itu berikut mimin jelaskan informasi profil perusahaan yang sedang membuka lowongan.

PT Reiken Quality Tools adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan Shop Floor Gauge, Precision Parts, Clamping Tools, Cutting Tools, Mould & Dies, dan Jig & Fixtures. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2005 dan memiliki fasilitas produksi yang berlokasi di Cikarang, Bekasi.

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Lowongan Kerja Operator Assembly Mold

Kualifikasi Dan Skill yang dibutuhkan :

  • Laki-laki
  • Usia Max 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMK (Jurusan T. Mesin /T. Perkakas)
  • Bisa Baca Gambar Tehnik & Bisa menggunakan Alat Ukur.
  • Diutamakan pengalaman min- 2 Tahun manufaktur Die Casting Mould, Plastic Injection Mold, Precision Parts,Jig dan Fixture.
  • Menguasai Proses Assembly Mold, Die Casting Mold & Plastic injection Mold dari awal sampai akhir.
  • Menguasai Spoting, Poleshing,Mesin Bubut Manual,
  • Mesin Milling Manual, Menguasai Mesin Surface Grinding.
  • Bersedia kerja shift.
Apabila anda berminat untuk melamar kerja di posisi tersebut dan memenuhi semua persyaratan kualifikasi skill dan kemampuan serta dokumen yang dibutuhkan perusahaan, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran anda melalui Email/Website Resmi Rekrutmen perusahaan dibawah ini : 

Subjek email : Posisi yang dilamar

Batas waktu pendaftaran : Sampai kuota terpenuhi

Alamat PT Reiken Quality Tools Di : Jln. Raya Serang Cibarusah, No. 158A, Serang Baru, Bekasi 17330

Note : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti test seleksi, pastikan kamu memenuhi kualifikasi di atas sebelum mengirimkan lamaran.

Loker PT Reiken Quality Tools, tidak memungut biaya saat proses perekrutan. Maka dari itu jangan percaya dengan oknum yang meminta ADM. Dengan PT Reiken Quality Tools. Waspadai segala bentuk penipuan!

Baca juga Info Lowongan Kerja Jabodetabek lainnya

Bagikan info loker ini ke temen kamu :