Temukan Loker Khusus Lulusan SMA/SMK

Lowongan Kerja PT Tirta Varia Intipratama Terbaru

Lowongan Kerja PT Tirta Varia Intipratama

Lowongan Kerja PT Tirta Varia Intipratama Terbaru 2024.

Lowongan Kerja PT Tirta Varia Intipratama. Lowongan kerja SMA/SMK kali ini mimin dapat informasi dari PT Tirta Varia Intipratama yang sedang membuka Lowongan Kerja di posisi Admin Staff untuk rekan – rekan yang lulusan SMA/SMK sederajat.

Oleh karena itu bagi yang berminat simak baik – baik persyaratan dan cara melamarnya. Namun sebelum itu alangkah baiknya kalian untuk mengetahui profil perusahaan tempat kalian bekerja nantinya, maka dari itu berikut mimin jelaskan informasi profil perusahaan yang sedang membuka lowongan.

PT Tirta Varia Intipratama adalah perusahaan distribusi air minum dalam kemasan (AQUA dan VIT) yang berusia 15 tahun dengan 14 lokasi di Jakarta, Tangerang dan Banten. Selain bekerja sebagai perusahaan penjualan sesuai standar internasional dengan memperoleh sertifikat ISO 9001:
2008 dengan sertifikat SGS. Produk yang kami jual adalah AQUA, VIT, MIZONE dan VIT LEVITE.

Kantor kami tersebar di beberapa wilayah dan kami memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup untuk meningkatkan layanan distribusi air minum kami ke seluruh konsumen dari berbagai segmen pasar. Kemungkinan fasilitas penyimpanan kami akan terus tumbuh seiring pertumbuhan ekonomi pasar dan konsumen untuk memenuhi kebutuhan air minum dalam kemasan.

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Lowongan Kerja Admin Depo

Kualifikasi Dan Skill yang dibutuhkan :

  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahuhn
  • Lulusan SMA/SMK sederajat
  • Menguasai Microsoft Excel (Basic)
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Berpengalaman dibidang administrasi lebih disukai
  • Penempatan di Cabang Tangerang & Jakarta
INFO LOWONGAN LAINNYA TEMUKAN DI CHANNEL TELEGRAM = T.ME/INFOLOKERSMA.

Apabila anda berminat untuk melamar kerja di posisi tersebut dan memenuhi semua persyaratan kualifikasi skill dan kemampuan serta dokumen yang dibutuhkan perusahaan, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran anda melalui Email/Website Resmi Rekrutmen perusahaan dibawah ini : 

Alamat PT Tirta Varia Intipratama Depo Kedoya
Jl. Kedoya Raya No.1, RT.2/RW.3, Kedoya Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520

Note : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi serta persyarata`n dokumen yang akan diproses untuk mengikuti test seleksi. Maka dari itu pastikan kamu memenuhi kualifikasi dan dokumen di atas sebelum mengirimkan lamaran.

Loker PT Tirta Varia Intipratama tidak memungut biaya saat proses perekrutan. Maka dari itu jangan percaya dengan oknum yang meminta ADM. Dengan mengatasnamakan PT Tirta Varia Intipratama. Waspadai segala bentuk penipuan!

Baca juga Info Loker Jakarta lainnya

Bagikan info loker ini ke temen kamu :