Temukan Loker Khusus Lulusan SMA/SMK

Lowongan Kerja PT Rusli Vinilon Sakti Posisi Operator Bubut Terbaru

Lowongan Kerja PT Rusli Vinilon Sakti

Lowongan Kerja PT Rusli Vinilon Sakti Terbaru Juli 2024.

Lowongan Kerja PT Rusli Vinilon Sakti. Lowongan kerja SMA/SMK kali ini mimin dapat informasi dari PT Rusli Vinilon yang sedang membuka Lowongan Kerja di posisi Operator untuk rekan – rekan yang lulusan SMA/SMK sederajat.

PT Rusli Vinilon Sakti adalah perusahaan manufaktur yang mengkhususkan diri dalam memproduksi produk pipa uPVC, PE dan aksesoris pipa merek Vinilon. Vinylon didirikan di Jakarta pada tahun 1979. Saat itu, proses produksinya menggunakan fasilitas yang cukup besar seluas sekitar 1,5 hektar.

Namun pada tahun 1990, dengan doa dan kerja keras, kami mampu meningkatkan kapasitas produksi kami menjadi 9000 ton per tahun untuk vinylon dan 2000 ton per tahun untuk pipa PE.

Fasilitas manufaktur dimulai di Jakarta pada tahun 1993 dan pindah ke Cileungsi Bogor. Pabrik tersebut memiliki luas 13,5 hektar dan memiliki kapasitas hingga 18.000 ton per tahun.

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Lowongan Kerja Operator Bubut (Workshop)

Kualifikasi :
  1. Pendidikan SMK Teknik Listrik/ Mesin
  2. Pengalaman 1 tahun dibidang yang sama di workshop di perusahaan Manufacture/lainnya
  3. Bisa bekerja secara team dan kreatif
  4. Sabar dan rajin
  5. Penempatan Cileungsi (Jawa Barat)
Tugas & Tanggung Jawab :
  1. Memahami alat ukur
  2. Mengenal dan bisa menggunakan alat kerja: bor tangan & gerinda tangan
  3. Mengenal dan bisa mengoperasikn mesin bubut, milling & grinding

Apabila anda berminat untuk melamar kerja di posisi tersebut dan memenuhi semua persyaratan kualifikasi skill dan kemampuan serta dokumen yang dibutuhkan perusahaan, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran anda melalui Email/Website Resmi Rekrutmen perusahaan dibawah ini : 

Silahkan lamar sebelum : Sebelum kuota terpenuhi

Alamat PT Rusli Vinilon Sakti :

Jln. Raya Narogong KM.15, Limus Nunggal, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820
 

Note : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi serta persyaratan dokumen yang akan diproses untuk mengikuti test seleksi. Maka dari itu pastikan kamu memenuhi kualifikasi dan dokumen di atas sebelum mengirimkan lamaran.

Loker PT Rusli Vinilon Sakti, tidak memungut biaya saat proses perekrutan. Maka dari itu jangan percaya dengan oknum yang meminta ADM. Dengan mengatasnamakan PT Rusli Vinilon Sakti. Waspadai segala bentuk penipuan!

Baca juga Info Loker Bogor Jawa Barat lainnya

Bagikan info loker ini ke temen kamu :