Temukan Loker Khusus Lulusan SMA/SMK

Lowongan Kerja ReJuve Cilegon Banten Terbaru

Lowongan Kerja ReJuve Cilegon

Lowongan Kerja ReJuve Cilegon Banten Terbaru 2024.

Lowongan Kerja ReJuve Cilegon. Informasi Lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA/SMK kali ini admin memperoleh informasi tentang lowongan pekerjaan dari PT. Basa Inti Persada. Mereka saat ini sedang membuka peluang untuk posisi Crew.

Inforamasi Tentang Re.juve adalah merek minuman sehat yang populer di Indonesia, terutama dikenal dengan produk cold-pressed juice. Sejak didirikan pada tahun 2014, Re.juve telah berkembang pesat dengan lebih dari 87 outlet yang tersebar di berbagai kota seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Sebagai pelopor konsep ‘clean label’ di Indonesia, Re.juve menawarkan produk yang dibuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan gula, air, atau pengawet. Dengan memanfaatkan teknologi High-Pressure Processing (HPP), mereka mampu memperpanjang umur simpan jus tanpa mengurangi kandungan nutrisi seperti enzim, vitamin, dan mineral yang sensitif terhadap panas.

Semangat dan ambisi para pendiri kami adalah untuk menghadirkan pilihan produk F&B yang hanya menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas, dengan fokus pada cita rasa yang lezat serta manfaat kesehatan yang optimal. Selain itu, komitmen kami terhadap kejujuran dan transparansi dalam setiap bahan yang digunakan merupakan bagian tak terpisahkan dari misi kami, yaitu ‘apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan’. Kami memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan yang terbaik dalam setiap produk yang kami tawarkan.

Pada intinya, kami selalu kembali kepada prinsip-prinsip dasar kami, menjaga integritas Re.juve melalui kolaborasi, pemikiran yang jernih, kreativitas, dan nilai keberanian. Kami berkomitmen untuk menghadirkan produk F&B yang dapat diandalkan, sehat, dan jujur bagi pelanggan kami.

Selain itu, Rejuve sangat menekankan pada proses Research & Development (R&D) untuk menjaga kualitas produknya. Mereka melakukan pemilihan bahan dengan teliti dan menjalani proses pengembangan produk yang memerlukan waktu untuk mencapai formulasi yang optimal. Pengelolaan lifecycle produk juga dijalankan dengan hati-hati, termasuk perencanaan pipeline produk untuk satu tahun ke depan.

Inilah rincian tentang posisi yang tersedia, persyaratan pelamar, dan prosedur pendaftaran. Harap baca dengan seksama dan pastikan bahwa Anda memenuhi syarat yang ditetapkan perusahaan sebelum melamar, serta siapkan dokumen lamaran yang diperlukan untuk proses seleksi.

Syarat kerja di Rejuve untuk lulusan SMA SMK

Posisi yang sedang dicari :

  1. Store Crew

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA sederajat
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Diutamakan pengalaman sebagai production crew/operator produksi,
  • Fresh graduate dipersilakan melamar
  • Percaya diri, memiliki kemampuan komunikasi
  • Administrasi dan customer service yang baik
  • Memiliki kemampuan sales yang baik dan berorientasi pada target penjualan
  • Berpenampilan rapi dan menarik
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift dan siap bekerja di saat weekend/public holiday
  • Diutamakan sudah melakukan vaksin
  • Penempatan Cilegon

Berapa Gaji bekerja di Rejuve perbulannya ?

Gaji karyawan PT Sewu Segar Primatama Di Posisi Crew bervariasi tergantung lokasi outlet penempatan, namun untuk informasi lebih detail nya akan dijelaskan oleh HRD/Rekruter saat sesi Interview kerja.

Cara Melamar kerja Di Rejuve :

Cara melamar kerja di PT Sewu Segar Primatama adalah dengan mengisi data diri dan upload berkas – berkas lamaran link/website resmi perusahaan dibawah ini : 

Silahkan lamar sebelum : Sampai penuh

Catatan: Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan dokumen yang akan dipertimbangkan untuk mengikuti proses seleksi. Oleh karena itu, pastikan kamu memenuhi kriteria dan melengkapi dokumen yang diperlukan sebelum mengajukan lamaran.

PT Sewu Segar Primatama tidak memungut biaya apapun dalam proses perekrutan. Jangan percaya kepada pihak yang meminta uang pendaftaran atau administrasi dengan mengatasnamakan PT Sewu Segar Primatama. Harap waspada terhadap segala bentuk penipuan lowongan kerja !

Baca juga Info Lowongan Kerja Cilegon lainnya

Bagikan info loker ini ke temen kamu :

Cara Melamar

Apakah kamu kandidat yang sesuai untuk bergabung di Tomoro Coffee? Yuk segera lamar lowongannya di KitaLulus.

LOWONGAN LAINNYA DISINI!

KitaLulus adalah aplikasi pencarian kerja teraman dan terpercaya di Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 70.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus. Berkat kepercayaan pengguna, KitaLulus terpilih sebagai pemenang Google Play Best App of 2022!

KitaLulus adalah pilihan #1 Pejuang Kerja Indonesia mencari kerja. Berhasil meraih Peringkat ke 1 di Google PlayStore dan Peringkat ke 2 di iOs Appstore.

Kurasi perusahaan yang tergabung di aplikasi KitaLulus dilakukan oleh tim profesional dan dilengkapi dengan sistem berteknologi canggih. Dengan begitu, kamu tidak akan menemui perusahaan bodong atau loker penipuan.

Cara daftarnya juga mudah! Kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akunmu. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Tentunya semua fitur KitaLulus bisa kamu nikmati secara gratis!

Tunggu apalagi? Yuk #WujudkanMimpi, segera instal aplikasi KitaLulus di handphone kamu! Buat akun dan lengkapi profil kamu sekarang juga. Dapatkan rekomendasi lowongan kerja menarik khusus untuk kamu. Lamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.

Baca juga Info Loker Bekasi lainnya